Kamis, 26 September 2013

SAMBUTAN KETUA OSIS BARU



Assalamu’alaikumWr.Wb,

 Yang saya hormati, bapak KepalaSekolah SMAN 16 Samarinda, Bpk/IbuWaka, Bpk/Ibu guru, staf TU , guru-guru PPL , dan Teman – teman semua yang saya cintai.
Marilah pertama- tama  kita bersama – sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang sudah memberikan Nikmat, taufik, dan hidayah nya sehingga kita bisa melaksanakan acara ini, semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua.
Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW,

Bapak Kepala Sekolah yang saya Hormati,serta bapak ibu guru sekalian, saya Gianda Almyra Lois sebagai ketua OSIS periode 2013/2014 ada beberapa hal yang akan saya sampaikan, antara lain :

1.      Ucapan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada Bapak Kepala Sekolah, Bapak ibu wali kelas, bapak ibu guru, bapak Pembina Osis dan teman – teman semuanya yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar ini dan kami tidak lupa memohon kepada bapak dan ibu guru, agar supaya senantiasa dan tidak bosan – bosan selalu bersedia memberikan petunjuk dan bimbingan dalam kami melaksanakan tugas OSIS di masa mendatang.

2.      Dan kepada seluruh kakak-kakak anggota pengurus OSIS dan MPK periode 2012/2013 dan teman – teman anggota pengurus OSIS dan MPK periode sekarang, saya mohon dukungan dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan seluruh program kegiatan OSIS yang sudah kita susun bersama. Karena kami sadar, tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan – kegiatan tersebut tentu tidak bisa kita laksanakan dengan sebaik – baiknya…

3.      Kami sadar sepenuhnya, bahwa untuk melaksanakan tugas OSIS tidaklah mudah, untuk menjadikan diri kami menjadi siswa pilihan bukanlah soal gampang, tetapi saya yakin, dengan dukungan bapak – ibu guru dan seluruh teman – teman, OSIS SMAN 16 dan SMAN 16 akan lebih baik. AMIN .ini bukan janji, tapi suatu harapan yang akan memberikan motivasi kepada kita semua untuk memajukan SMA NEGERI 16 SAMARINDA.

4.      Dalam kepemimpinan periode 2013/2014, saya akan mempertahanankan kemajuan Osis dalam periode tahun lalu , saya akan melanjutkan program yang belum terlaksana pada periode yang lalu, dan semoga kita juga bisa membawa Osis pada program – program yang lebih baik lagi.

5.      Terakhir kali yang ingin saya sampaikan adalah “kami seluruh pengurus OSIS, memohon doa restu kepada, bapak Kepala Sekolah, Bpk/IbuWaka, Bpk/Ibu Guru, Staf TU dan teman – teman semua. Agar kami senantiasa diberi kekuatan, petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang mulia ini.’
Akhir kata, saya mohon maaf yang sebesar – besarnya bila mana ada salah kata atau perbuatan saya, yang kami sengaja atau tidak.

Billahi taufik walhidayah . Wassalaamu’alaikumWr.Wb
Categories:

13 komentar: